INDOPOST.CO.ID – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon, Adrian Ngenget, menegaskan komitmen pihaknya untuk terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan.
Menurut Adrian, pelayanan terbaik merupakan kewajiban yang dijalankan setiap saat, bukan hanya ketika ada perhelatan atau iven berskala besar di Kota Tomohon.
“Bagi kami, pelanggan adalah yang paling utama,” tandasnya.
Sejalan dengan komitmen tersebut, PDAM Kota Tomohon terus melakukan berbagai inovasi dan kreasi, baik yang berkaitan langsung maupun tidak langsung dengan optimalisasi layanan air bersih.
“Kami terus memperhatikan pemeliharaan instalasi pipa jaringan, quick respon terhadap gangguan distribusi, serta pengawasan dan administrasi,” jelas Adrian.
Ia menambahkan, PDAM Tomohon akan terus menjaga konsistensi agar masyarakat mendapatkan layanan air bersih yang layak, merata, dan berkesinambungan.